Secara umum, fashion pria tidak seribet fashion wanita. Tapi jangan salah, walau kelihatan sederhana dan ‘itu-itu saja’, tetap ada trik dan tips dalam padu padannya. Salah satu elemen fashion yang gampang dipadu padan untuk meningkatkan kadar ketampanan pria adalah celana atau bawahan. Ada tiga jenis celana pria yang dibahas di artikel ini : jeans, celana formal, dan sweatpants.

Untuk celana jeans, salah satu trik yang populer adalah denim to denim. Artinya memadukan celana denim dengan atasan denim juga. Bisa dengan kaos atau kemeja dan lapisi dengan jaket jeans. Sebaiknya atasan denim lebih cerah warnanya daripada bawahan. Atau jika jeans kamu berwarna sama, pisahkan dengan kaos atau kemeja bermotif sebagai ‘benteng’ agar kamu tidak tenggelam dalam denim.

Lain jeans, lain pula celana formal. Celana pria 3second ini identik dengan kesan resmi, serius, dan dewasa. Tapi dengan padu padan warna yang tepat, kamu bisa tampil trendy sekaligus profesional. Warna-warna netral seperti hitam, putih, dan navy serta warna-warna tanah selalu berhasil membuatmu lebih tampan dengan paduan yang tepat. Celana navy dengan kemeja putih dan dasi merah menampilkan sisi cerah dan bersemangat. Perpaduan cokelat dengan atasan biru juga tak kalah menarik.

Lain celana formal, lain pula sweatpants. Celana ini nyaman dipakai untuk berolahraga, atau kegiatan outdoor yang informal. Padukan dengan kaos fit body untuk menonjolkan kelebihan tubuhmu. Atau dengan kaos agak longgar untuk kesan santai.

Untuk kamu yang ingin mencari celana pria berkualitas, trendy, dan harga terjangkau, kunjungi 3second.co.id. Di 3second, berbagai model dan warna celana bisa kamu dapatkan. Pastinya dengan mutu terbaik, karena distro ini memang terkenal hanya menjual barang berkualitas.

Beberapa model celana untuk pria yang bisa kamu dapatkan diantaranya jogger pants, sweatpants, short, jeans, dan long pants. Jangan khawatir akan harga, karena 3second selalu mematok harga terjangkau untuk tiap produknya. Jadi kamu tidak harus boros untuk tampil keren. Siap untuk bereksperimen dengan gayamu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *