Bali beach wedding bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin membuat sebuah acara pernikahan yang menarik dan tidak bisa dilupakan. Pernikahan di pinggir pantai memang menjadi idaman bagi semua orang, apalagi ketika bukan musim hujan.

Nah, bali sendiri biasanya menjadi pilihan yang tepat untuk membuat pernikahan di pinggir pantai, karena memang disana view nya sangat bagus. Anda pasti akan terpukau dengan view pantai saat acara pernikahan di gelar.

Terutama untuk pernikahan outdoor, tentunya menjadi pilihan terbaik untuk anda yang ingin menikah di pinggir pantai. Jika anda ingin membuat acara pernikahan yang keren, tidak ada salahnya untuk mengikuti tips persiapan untuk bali beach wedding berikut ini:

  1. Bali Wedding Package

Hal pertama yang bisa anda persiapkan adalah memilih bali wedding package yang sesuai dengan kebutuhan pernikahan anda. Karena setiap pernikahan pastinya berbeda-beda konsepnya, anda sebaiknya mencari konsep yang sesuai keinginan anda.

Biasanya bali wedding package ini menjadi sasaran setiap orang, karena mereka sudah menyiapkan semua halnya sendiri. Jadi kita hanya perlu memilih saja temanya seperti apa? Dan semuanya akan dibereskan dengan baik.

  1. Simple Dress

Tentunya saja anda harus menyiapkan dress yang simple ketika ingin menggelar pernikahan di bali beach wedding. Kenapa begitu? Karena jika anda menggunakan gaun yang besar, itu hanya akan membuat anda kesulitan untuk berjalan.

  1. Jangan Menggunakan Bunga Palsu

Kalau anda menggunakan bunga palsu saat menggelar pernikahan di gedung mungkin bisa terlihat mewah. Tapi beda cerita jika bunga tersebut digunakan saat outdoor, apalagi sekarang ini bunga plastik akan memantulkan cahaya lebih banyak dari pada bunga segar untuk pernikahan indoor.

  1. Tema

Nah, kalau bicara soal tema pernikahan pastinya kita butuh informasi lebih nih tentang tema yang cocok untuk bali beach wedding. Tidak ada salahnya untuk anda berkonsultasi dengan seminyak wedding venues yang akan memberikan solusi terbaik untuk anda.

Misalnya saja anda menggunakan tema tumbuhan laut, warna biru untuk menggambarkan pantai, hingga tema karang. Anda bisa menyesuaikan sesuai keinginan anda, pastikan anda menggunakan wedding organizer yang bagus.

  1. Sepatu Flat

Jangan menggunakan hak tinggi jika anda berencana untuk membuat acara pernikahan di pinggir pantai. Pasirnya akan membuat anda kesulitan untuk mendapatkan ruang gerak menggunakan sepatu hak tinggi.

Karena itulah sebaiknya anda menggunakan sepatu flat saja agar lebih memudahkan anda yang ingin berjalan nantinya.

Jangan lupa untuk menyiapkan banyak hal lain yang tentunya sangat penting bagi anda, terutama psikologis. Kenapa begitu? Karena anda pastinya akan merasa gugup saat akan melangsungkan pernikahan. Usahakan jangan sampai lupakan hal-hal kecil yang harus anda persiapkan untuk membuat bali beach wedding ini, terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *